Pages

Subscribe:

Blogroll

Selasa, 03 Januari 2012

5 Kata Gombal yang Tidak Boleh Dipercaya

    
    Anda mencintai si dia? Sangat mencintai? Apakah anda sering diberi kata - kata romantis oleh si dia??
Mr. Rendi Mahardika Winata akan mengulas kata - kata gombal yang sering diucapkan seorang pria pada pasangannya yang anda tidak boleh mempercayainya :
1. Aku cinta banget sama kamu
    Jika pasangan anda memang benar - benar cinta dengan anda, dia akan ngasih bukti ke anda, bukan hanya omongan belaka.
2. Cintaku cuma buat kamu
    Kata siapa cintanya cuma buat anda? Cintanya itu terbagi - bagi. Pertama, cinta pada Tuhannya. Kedua, cinta pada orang tuanya. Ketiga, cinta pada keluarga besarnya. Jika pasangan anda mengatakan hal itu kepada anda, berarti pasangan anda tidak bersyukur&tidak ingat siapa yang menciptakannya, siapa yang merawatnya, siapa yang mendidiknya dari kecil hingga besar.
3. Aku gak bakal bosen sama kamu
    Beneran gak bosen? Menurutku bisa saja si dia bosen. Kenapa? Kalau dia tidak ingin diganggu sama anda, dia akan memilih tidur atau menyendiri dan menjauh dari keramaian. Aku yakin.
4. Apa sih yang GAK buat kamu?
    Banyak diantara anda yang tersanjung karena kata - katanya yang ini. Coba anda tes dia dengan mengajak dia berlibur. Pasti dia akan menolak dengan berbagai macam alasan. Iya kan??
5. Aku gak bisa hidup tanpa kamu
    Kata - kata kuno yang apabila anda mempercayainya, anda termasuk orang yang bodoh. Jika anda merasa dibohongi dan ingin putus darinya, jangan khawatir kalau si dia gak bisa hidup lagi. Kecuali kalau si dia tidak mau makan sama sekali selama 15 hari atau tidak mau bernapas lagi selama 5 menit.

    Sebenarnya masih banyak kata - kata yang digunakan pria buat pasangannya. Jika anda penasaran, anda bisa mengunjungi blog ini 7 hari lagi. Sekian dulu yang dapat diulas oleh Mr. Rendi Mahardika Winata. Pesan, jangan mudah percaya dengan cinta.

0 komentar:

Posting Komentar